Perez Puas Madrid Berhasil Raih Trofi Piala Super Eropa

Perez Puas Madrid Berhasil Raih Trofi Piala Super Eropa

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Perez Puas Madrid Berhasil Raih Trofi Piala Super Eropa | Madrid – Presiden Fiorentino Perez belum lama ini memberikan rasa puasanya setelah Real Madrid berhasil meraih trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla 3-2.



“Kami sangat puas, karena tidak mudah untuk memenangkan Piala Super dan kami memenangkan tiga edisi terakhir yang kami mainkan setelah memenangkan Liga Champions. Hal itu juga membuat kami layak dipuji, mengingat tidak semua pemain bisa bermain,” ungkap Perez.

“Sevilla juga memiliki pemain yang absen, tetapi saya bahagia ada lima pemain akademi dilineup tim. Saya sangat puas dengan performa mereka. Saya harus memberikan ucapan selamat atas performa Sevilla. Kami memiliki rasa simpati untuk mereka.”

Perez juga menyebut jika dua gol spektakuler dari Asensio dan Carvajal adalah bagian terbaik dan saya mengatakan pada mereka bahwa saya memberikan mereka selamat.
Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Perez Puas Madrid Berhasil Raih Trofi Piala Super Eropa.
Share Artikel

Artikel Terkait